Tuesday 6 August 2024

Keseruan di The Harvest Kingdom Senayan City

Minggu, 4 Agustus 2024 di Senayan City. Ternyata menjadi hari terakhir acara The Harvest Kingdom untuk merayakan ulang tahun The Harvest yang ke-20. Acara ini berlangsung dari tanggal 2-4 Agustus 2024 dengan beragam keseruan yang menyenangkan pengunjung. 


The Harvest Kingdom


Siapa yang tak kenal kue-kue cantik dan lezat dari The Harvest? Yang paling saya ingat itu cake cokelatnya. Kuenya empuk dan cokelatnya lumer. Enaknya tiada tara. Bikin ketagihan deh makan kue The Harvest. Makanya saya tertarik banget mengikuti keseruan The Harvest Kingdom ini. 

Apalagi untuk masuk ke venuenya ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Di pintu masuk, kita langsung disambut pangeran-pangeran kerajaan. Venuenya dibuat seperti kerajaan. Nggak sabar dong masuk ke kerajaan kue dan cokelat? Setelah registrasi, saya mendapatkan Kingdom's Treasure Hunt yang harus dicap semuanya. Nanti ditukar dengan goodiebag kalau sudah lengkap. 


Kingdom's Treasure Hunt


Kingdom's Treasure Hunt 

Apa saja nih tantangan Kingdom's Treasure Hunt? 

Photobooth 

Pertama, berfoto di booth yang sudah disediakan. Gratis juga lho. Di layar, baju kita berubah jadi baju pangeran atau putri. Mulanya saya dapat baju pangeran, lalu saya minta foto ulang dan dapat deh baju putri. Setelah difoto, dibagikan ke IG Story dengan menyebutkan akun IG @harvestcakes. Misi sukses, saya pun dapat capnya. Photobooth ini agak antri karena memang pengunjungnya banyak. Tapi nggak lama-lama kok. 


Photobooth Harvest Kingdom


Booth Activity 

Selanjutnya saya berkunjung ke booth activity dan mencicipi aneka camilan di sana. Langsung deh dapat dua cap karena berkunjung di dua booth. Sudah bisa mencicipi camilan, eh dapat cap pula. Gimana nggak seru? 


Booth Activity Harvest Kingdom


Unduh Aplikasi The Harvest 

Terakhir, saya mengunduh aplikasi The Harvest supaya bisa lebih mudah kalau mau beli kuenya dan mengumpulkan poinnya. Setelah diunduh, saya tunjukkan ke meja registrasi. Kingdom's Treasure Hunt saya pun sudah komplit capnya dan saya dapat goodiebag berisi cookies The Harvest beserta cokelat-cokelat. 

Selain Kingdom's Treasure Hunt, ada juga pertunjukan musik dan workshop membuat donat. Donat ini adalah produk terbaru dari The Harvest. Saya pun kebagian mencicipi donatnya. Seperti biasa rasa donat The Harvest pun memuaskan karena teksturnya empuk dan cokelatnya lumer banget. Saya kebagian donat cokelat yang ada cokelatnya di luar dan di dalam. 


Donat The Harvest


Untuk varian donatnya ada banyak, bisa dipilih sesuai selera. Memang produk The Harvest ini nggak pernah mengecewakan. Selain donat, di venue juga tersedia aneka kue The Harvest seperti cookies, tart, macaron, sampai roti. Harganya bervariasi. 


Workshop Membuat Donat


Selain donat, produk terbaru The Harvest adalah Ruby Romantic Collections, kue-kue cantik berwarna pastel yang cocok dihidangkan di segala suasana nih. Buat pesta ultah, pernikahan, wedding anniversary, sampai self reward juga bisa. Warnanya cantik menggoda dan rasanya pun tiada bandingannya. 


Ruby Cake The Harvest


The Harvest yang usianya sudah 20 tahun ini tentunya tak diragukan lagi rasa dan kelezatan produk-produknya. 

Acara ini ditutup dengan penampilan dari Maliq D'essentials yang menyanyikan lagu-lagu hits-nya seperti Kita Bikin Romantis. Pantas saja pengunjungnya semakin banyak menjelang sore. 


Goodiebag The Harvest


2 comments:

  1. Ruby Romantic Collection ternyata produk terbaru The Harvest ya, selain donat. Kudu dicoba nih. Iya donk. cake, cokelatnya memang teristimewa. Ada harga ada rasa yang sangaaaat enak. Ada pertunjukan musik dan workshop bikin donat di The Harvest Kingdom di Senayan CIty, serunyaaa!

    ReplyDelete
  2. Waaah, aku suka banget sama cake The Harvest.. Sekarang udah ada donatnga juga ya Mak Ela? Jadi penasaran rasa donatnya kayak apa.. Di Margonda ada store The Harvest juga, cakeps tempatnya dan nyaman..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^