Wednesday 24 July 2024

Jelajahi Bali Lebih Bebas dengan Layanan Rental Mobil Bali dari TRAC

 

Layanan Rental Mobil Bali
TRAC (Foto: Dok. Pribadi)


Jakarta, catatanhatiibubahagia.com - Di sisi lain, pengalaman berlibur di Bali tidak hanya sebatas tentang pemandangan alam yang memukau atau kekayaan budaya yang memikat, tetapi juga tentang bagaimana Anda dapat menjelajahi semua itu dengan nyaman dan tanpa khawatir. Memilih TRAC sebagai penyedia rental mobil terpercaya di Bali memberikan banyak manfaat yang tidak bisa diabaikan.

TRAC tidak hanya menawarkan kendaraan yang terawat dengan baik dan aman, tetapi juga menyediakan berbagai pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Dari mobil keluarga yang luas hingga SUV yang tangguh untuk petualangan di pedalaman Bali, semua dapat ditemukan di TRAC dengan fasilitas dan perlengkapan yang lengkap.

Selain itu, kemudahan dalam proses pemesanan dan pengambilan mobil di berbagai lokasi di Bali membuat TRAC menjadi pilihan yang praktis bagi para wisatawan yang membutuhkan layanan rental mobil Bali. Dengan sistem reservasi online yang mudah digunakan dan layanan pelanggan yang responsif, Anda dapat merencanakan perjalanan Anda dengan lebih fleksibel dan efisien.

Dengan demikian, memilih TRAC sebagai mitra rental mobil di Bali bukan hanya tentang mendapatkan kendaraan, tetapi juga tentang memastikan bahwa liburan Anda berjalan lancar, tanpa masalah transportasi, dan dengan kebebasan untuk mengeksplorasi semua yang Bali tawarkan. Dalam menghadapi tantangan logistik di destinasi wisata internasional seperti Bali, keputusan untuk mempercayakan perjalanan Anda kepada TRAC adalah langkah cerdas yang bisa membuat liburan Anda lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Berikut beberapa alasan lain yang menjadikan TRAC sebagai pilihan tepat saat membutuhkan layanan rental mobil :

Pilihan Armada Lengkap

Dari mobil keluarga yang nyaman hingga kendaraan yang elegan untuk berbagai aktifitas, TRAC menawarkan beragam pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan, dan semua pilihan mobil ini bisa kita pesan melalui website TRAC. Bahkan bukan hanya melalui website, kita juga bisa dengan mudah melakukan reservasi melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Google playstore maupun Apple Appstore.

Jaringan Luas

Tidak semua penyedia jasa layanan rental mobil memiliki jaringan luas yang tersebar di Indonesia, namun TRAC hadir sebagai solusinya. Dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Reservasi Mudah

Proses pemesanan mobil di TRAC sangatlah mudah dan efisien. Anda dapat memesan mobil secara online melalui website resmi di https://www.trac.astra.co.id/ , aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore, atau juga bisa melalui Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087.

Terlindungi dengan Asuransi Perjalanan

Tidak banyak penyedia layanan rental mobil yang memiliki asuransi seperti TRAC, karena dengan adanya asuransi, kita sebagai penyewa akan semakin merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan rental mobil. Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi perjalanan yang disediakan oleh TRAC, silahkan kunjungi https://www.trac.astra.co.id/syarat-ketentuan

Layanan Pelanggan 24/7

Satu hal terakhir yang menjadikan TRAC sebagai penyedia layanan rental mobil terbaik saat ini adalah karena adanya Customer Assistance Center 24 jam. Melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087, kita dapat dengan mudah menjangkau TRAC saat dimanapun kita berada.

Jadi tunggu apalagi? Pilihan armada lengkap, jaringan luas, reservasi mudah, memiliki asuransi perjalanan, serta layanan customer assistance center 24 jam rasanya sudah cukup untuk menjadikan TRAC sebagai pilihan utama saat membutuhkan layanan rental mobil.

Yuk, reservasi sekarang!

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan rental mobil dari TRAC, jangan lupa juga untuk cek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku saat ini, ya. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan bersama TRAC semakin berkesan. Salah satu contohnya adalah promo liburan sekolah yang bikin hemat hingga Rp 150 ribu.

Promo berlaku untuk pemesanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi di aplikasi TRACtoGo. Gunakan kode promo Schooliday saat pemesanan ya! Tunggu apa lagi? Buruan pesan sebelum 19 Juli 2024.

Untuk informasi promo lainnya, kunjungi : https://linktr.ee/TRACtoGoAsk

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^